MALAIKAT ANDA

February 21, 2010 , Posted by JW17 at 8:59 PM

Artikel yang satu ini aku dapat dari sebuah majalah Rohani (uda lupa apa nama majalahnya) yang aku pinjam dari seorang teman di Jakarta. Ceritanya memang cukup singkat, tapi maknanya sungguh mendalam. Oleh karena itulah aku mengutipnya ke dalam blog aku ini dengan harapan semoga semua pengunjung blog ini yang membaca artikel berikut bisa turut terinspirasi.


Semoga bermanfaat...!!! Kritik dan saran sangat diharapkan...^^ Terima Kasih...





Suatu hari ada seorang Anak yang akan segera lahir. Beberapa saat sebelum dilahirkan,Anak itu bertanya pada Tuhan:" Mereka beritahu saya bahwa kamu akan mengirim saya ke dunia segera tapi bagaimana saya bisa tinggal di sana dengan tubuh kecil dan tak berdaya?"

Tuhan menjawabnya,"Dari banyak malaikat yang ada, saya memilih satu untuk kamu. Dia sedang menunggu kamu dan akan menjaga kamu."

"Tapi kasih tahu saya,di sini di Surga,Saya tidak melakukan apapun kecuali bernyanyi dan tersenyum,itu saja sudah cukup untuk membuat saya bahagia"

"Malaikatmu akan bernyanyi untukmu dan juga akan tersenyum untukmu setiap hari. Dan kamu akan merasakan cinta dari malaikatmu dan menjadi bahagia"

"Dan bagaimana saya bisa mengerti ketika orang-orang berbicara pada saya,jika saya tidak tahu bahasa yang mereka gunakan?"

"Malaikatmu akan mengajarkan kamu kata paling indah dan manis yang pernah kamu dengar,dan dengan penuh kesabaran dan perhatian,malaikatmu akan mengajarmu bagaimana berbicara."

"Dan apa yang harus saya lakukan ketika saya mau berbicara padamu?"

"Malaikatmu akan meletakkan kedua tanganmu bersama-sama dan mengajarmu bagaimana untuk berdoa."

"Saya dengar di dunia ada banyak orang jahat. Siapa yang akan melindungi saya?"

"Malaikatmu akan melindungimu meskipun itu membahayakan hidupnya."

"Tapi saya akan selalu sedih karena saya tidak akan bisa melihatmu lagi."

"Malaikatmu akan selalu berbicara padamu tentang saya dan mengajarkan kamu jalan bagi kamu untuk kembali pada saya,meskipun begitu saya akan selalu di sisi kamu."

Pada saat itu terasa kedamaian di surga, tetapi suara-suara dari bumi sudah mulai terdengar, dan Anak itu dalam keadaan tergesa-gesa tetapi dengan suara lembut ia bertanya:
"Oh Tuhan,jika sekarang sudah waktunya bagi saya untuk meninggalkan tempat ini, tolong kasih tahu nama Malaikat saya itu."

"Nama Malaikatmu itu tidaklah penting,tapi kamu akan memanggil Malaikat mu itu dengan sebutan: IBU."


Share/Bookmark

Currently have 1 comments:

Leave a Reply

Post a Comment

Komentar Anda sangat dibutuhkan demi pengembangan blog ini... Please feel free to write a little comment here...^.^ Thanx a Lot...

Related Posts with Thumbnails